Bersama Membangun Pendidikan Melalui Penandatanganan MoA Antara YKPT dan STT Wiworotomo

Cilacap – Pada hari rabu (18/08/2021), telah dilaksanakan acara penandatanganan MoA (Memorandum of Agreement) Yayasan Kader Penerus Teknologi (YKPT) dan STT Wiwrotomo Purwokerto yang ditandatangani oleh Muhammad Ikhsan Setyadi.,M.T.I. selaku Career Development Center Manager Yayasan Kader Penerus Teknologi dan Tri Anggoro, S.Kom., M.Kom selaku Kepala Humas Sekolah Tinggi Teknik Wiworotomo Purwokerto. 

Bertempat di Head Office Yayasan Kader Penerus Teknologi. Kesepakatan Bersama tersebut memuat pasal-pasal tentang Kerjasama Pengembangan mengenai Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia dan pererkutan lulusan antara kedua Instansi.

Dalam sambutannya Muhammad Ikhsan Setyadi.,M.T.I. mengharapkan kerjasama kedua belah pihak ini nantinya dapat melaksanakan bentuk kerjasama di berbagai bidang kegiatan seperti pengadaan seminar pelatihan maupun webinar, program magang dan beasiswa pendidikan.

Dikatakan oleh Muhammad Ikhsan Setyadi.,M.T.I. saat ini sudah ada 6 Perguruan Tinggi yang sudah menjalin kerjasama dengan Yayasan Kader Penerus Teknologi termasuk Sekolah Tinggi Teknik Wiworotomo Purwokerto untuk menyerap alumni SMK Boedi Oetomo yang ingin melanjutkan ke Perguruan Tinggi. 

 

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *