Penandatanganan MoA Kerjasama Yayasan Kader Penerus Teknologi (YKPT) dengan IST AKPRIND Yogyakarta

Cilacap – Yayasan Kader Penerus Teknologi (YKPT) menjalin kerjasama bidang pendidikan dengan kampus IST AKPRIND Yogyakarta mengenai Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia dan Perekrutan Lulusan dalam bentuk jobfair maupun campus hiring. 

Penandatangan MoA (Memorandum of Agreement) tersebut dilakukan oleh Muhammad Ikhsan Setyadi.,M.T.I. selaku Career Development Center Manager Yayasan Kader Penerus Teknologi dan Dr. Emy Setyaningsih, S.SI., M.Kom. selaku Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama IST AKPRIND Yogyakarta pada Kamis (19/8/2021) di Head Office Yayasan Kader Penerus Teknologi.

Melalui MoA ini kedepannya antara YKPT Cilacap dan IST AKPRIND Yogyakarta diharapkan dapat meningkatkan kerjasama di berbagai bidang kegiatan seperti keterserapan lulusan antar kedua Instansi, pengadaan seminar pelatihan maupun webinar, program magang dan beasiswa pendidikan. 

Pelaksanaan dari MoA ini terhitung mulai bulan Agustus 2021, adapun hal-hal yang bersifat kegiatan teknis implementasi akan dituangkan dalam perjanjian kerjasama beberapa project khusus.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *