Lihat, Antusiasme Siswa saat PPDB SMK Boedi Oetomo

Cilacap – Telah berlangsung kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru secara offline di semua sekolah SMK Boedi Oetomo bertempat di aula masing-masing sekolah bermula pada 27 Juni 2022 (Senin).

Sejumlah orang tua siswa yang hendak mendaftarkan anaknya terlihat menyerahkan berkas yang dibutuhkan sebagai syarat pendaftaran ke panitia PPDB yang sebelumnya sudah diunggah secara online melalui tautan PPDB yang disediakan oleh panitia.

Adapun syarat pendaftaran utama yang harus disiapkan seperti scan/foto KTP Orang Tua, Kartu Keluarga, Surat Keterangan Lulus dan Rapor. Informasi terkini per tanggal 6 Juli 2022, sejumlah 1,202 siswa telah mendaftar di SMK Boedi Oetomo.

Terkait informasi seputar pendaftaran, beasiswa, jurusan di setiap sekolah dan lain-lain, aplikasi chatbot telah digunakan untuk memudahkan penyampaian informasi. Bagi calon siswa yang belum mendapatkan informasi tersebut, kami telah menyediakan stand informasi sejak pekan lalu. Setiap stand informasi memperlihatkan salah satu kegiatan praktek yang akan dilakukan ketika memilih jurusan tersebut dan akan dijelaskan terkait prospek pekerjaan dan pengembangan skill.

Bagi bapak/ibu yang masih bingung mendaftarkan anaknya melanjutkan ke SMK mana, SMK Boedi Oetomo adalah jawabannya. 

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *