Semangat Mencari Kandidat! Campus Hiring Kloter Seterusnya Dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Purworejo

Purworejo – Campus Hiring Yayasan Kader Penerus Teknologi berpindah ke Universitas Muhammadiyah Purworejo pada tanggal 24 Februari 2022 (Kamis).

Program Campus Hiring YKPT dilaksanakan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan karyawan di YKPT dan tenaga guru maupun non-guru di SMK naungan yang berada di bawah YKPT yaitu SMK Boedi Oetomo Cilacap, SMK Boedi Oetomo 2 Gandrungmangu dan SMK Boedi Oetomo 3 Maos. Selain itu, program ini juga dilaksanakan untuk menjalin kerjasama dan silaturahmi dalam rangka penyerapan alumni dari masing-masing instansi. Baik alumni SMK Boedi Oetomo yang dapat melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi terkait maupun alumni perguruan tinggi terkait yang dapat bekerja di YKPT maupun SMK naungannya. 

Kegiatan Campus Hiring yang ketiga sukses dilaksanakan di Kampus UMPWR tepatnya di  Jl. KH. Ahmad Dahlan 3 & 6, Kabupaten Purworejo. HRD YKPT yang diwakili oleh Bapak Aditya Eka Jaya Wisnu Wardhana S.T selaku HRD Manager bersama Ibu Diah Ratna Sari S.Psi selaku HR Specialist disambut dengan baik oleh bagian Layanan Pusat Karir UMPwr yaitu dengan Bapak Faruq Iskandar, M.Si. selaku Ka. Unit Pelaksana Teknis – Layanan Pusat Karir UMPWR.

Kegiatan yang dilakukan meliputi pemaparan profil yayasan oleh Bapak Aditya kepada peserta campus hiring lalu diikuti dengan pelaksanaan psikotes, microteaching dan wawancara. Peserta dari Alumni UMPWR seluruhnya yang mendaftar sejumlah 29 orang dan yang lulus administrasi sejumlah 19 orang untuk melanjutkan ke tes psikotes serta tes wawancara. Secara keseluruhan, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan disambut baik oleh pihak UMPwr. Diharapkan program ini dapat berjalan secara berkesinambungan.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *