Titik Akhir Safari Recruitment Berlangsung di Purwokerto

Purwokerto – Yayasan Kader Penerus Teknologi Cilacap sukses mengadakan Safari Recruitment – Hiring on the Spot di beberapa kota besar yaitu Semarang, Yogyakarta dan Purwokerto.

Secara umum, Hiring on the Spot merujuk kepada proses seleksi yang diadakan secara langsung dimulai dengan pelaksanaan psikotes, micro teaching (untuk guru) dan interview hingga penandatangan kontrak bagi peserta yang lolos.

Kegiatan Safari Recruitment yang terakhir dilakukan tepatnya di Kopikami Coffee & Resto, Purwokerto pada Jumat, 22 Juli 2022. Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan karyawan di yayasan dan tenaga guru maupun tenaga pendidik SMK di bawah naungan yayasan yaitu SMK Boedi Oetomo Cilacap, SMK Boedi Oetomo 2 Gandrungmangu dan SMK Boedi Oetomo 3 Maos.

Kegiatan ini diselenggarakan sepenuhnya oleh Human Resource Department Yayasan Kader Penerus Teknologi Cilacap yang diketuai oleh Bapak Aditya Eka Jaya Wisnu Wardhana S.T selaku HRD Manager. Kegiatan ini turut meliputi pemaparan profil yayasan oleh Bapak Aditya kepada peserta yang hadir ke kegiatan tersebut.

Secara keseluruhan, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan diharapkan program ini dapat berjalan secara berkesinambungan.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *