Kunjungan Yayasan Kader Penerus Teknologi Cilacap ke Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi

Jakarta – Yayasan Kader Penerus Teknologi Cilacap melaksanakan kunjungan ke Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi pada 13 Juni 2022 (Senin) bertempat di Jakarta.

Rombongan tersebut dipimpin oleh Muhammad Ikhsan Setyadi selaku Manajer IT-CDC diikuti oleh Ibu Dewan Twi Kusumaningtyas selaku Kepala Sekolah SMK Boedi Oetomo Cilacap, Bapak Soni Ramadhan selaku Wakil Kepala Hubungan Industri SMK Boedi Oetomo Cilacap, dan operator sekolah SMK Boedi Oetomo.

Kedatangan rombongan Yayasan Kader Penerus Teknologi disambut hangat oleh Bapak Dadan Hamdani selaku Tim Dapodik Pusat.

Kunjungan ini sebagai langkah untuk membangun relasi dan menjalin komunikasi baik dengan Kemdikbud Ristek, sekaligus menyampaikan beberapa informasi terkait permasalahan yang terjadi di SMK Boedi Oetomo terkait Dapodik dan instrumennya. Adapun informasi tambahan terkait bantuan dana alokasi khusus (DAK), Kebijakan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dan perubahan data guru dan status pengeluaran guru dari Dapodik.

Secara keseluruhan acara kunjungan ini berjalan dengan lancar. Diharapkan hubungan baik antara kedua instansi ini dapat semakin erat kedepannya.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *