Komitmen Meningkatkan Kualitas Guru dan Tenaga Kependidikan, Yayasan Kader Penerus Teknologi Mengadakan Seleksi GTY/PTY Selanjutnya di SMK Boedi Oetomo Cilacap

Cilacap – Yayasan Kader Penerus Teknologi sukses melaksanakan seleksi GTY/PTY untuk 3 sekolah naungannya yaitu SMK Boedi Oetomo Cilacap, SMK Boedi Oetomo 2 Gandrungmangu dan SMK Boedi Oetomo 3 Maos dimulai pada tanggal 18 – 20 April 2022.

GTY/PTY adalah guru tetap yayasan dan pegawai tetap yayasan yang diangkat dan mendapat gaji dari Yayasan. Salah satu tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan, terutama bagi karyawan yang memiliki integritas dan komitmen untuk memajukan SMK Boedi Oetomo.

Seleksi GTY/PTY selanjutnya dilaksanakan di SMK Boedi Oetomo Cilacap pada 19 April 2022 (Selasa) bertempat di Aula tertutup sekolah. Terdapat 26 peserta terdiri dari guru dan tenaga kependidikan yang memenuhi syarat dan telah mendapat undangan untuk mengikuti seleksi tersebut.

Kegiatan ini dilakukan dengan beberapa rangkaian tes yang mana pada seleksi Tahap 1, berlangsung proses administrasi dan diikuti tes tertulis, tes komputer dan tes esai untuk seleksi Tahap 2. Selanjutnya, pada seleksi Tahap 3, para guru mengikuti tes wawancara, LGD (Leadership Group Discussion) dan Medical Check-up. Pengumuman bagi guru-guru dan tenaga kependidikan yang lolos menjadi GTY/PTY dilakukan oleh yayasan sendiri setelah dilakukan penilaian bagi setiap tes.

Bapak Ade Putra Yudatama selaku ketua yayasan sangat mendukung pelaksanaan seleksi GTY/PTY tersebut. Beliau melihat kegiatan ini sebagai salah satu usaha untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme guru dan tenaga kependidikan di SMK Boedi Oetomo.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *