YKPT Cilacap Jaring Tenaga Pendidik dan Kependidikan Lewat Campus Hiring di Universitas Muhammadiyah Purwokerto

Purwokerto – YKPT Cilacap gelar Campus Hiring dengan menggandeng unit Career Development Center (CDC) Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Diikuti oleh 19 orang peserta, kegiatan ini dilaksanakan di Gedung E FKIP Lt. 2 Ruang Rapat Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Rabu (38/09/2022).

Program Campus Hiring ini merupakan implementasi dari MoU antara YKPT dengan Universitas Muhammadiyah Purwokerto sebagai mitra kerja sama. Program ini bertujuan untuk mencetak seorang tenaga pendidik dan kependidikan yang handal dan profesional.

Efi Miftah Faridli, M.Pd selaku Kepala Biro Kemahasiswaan menyambut baik program Campus Hiring ini dengan harap lulusan Universitas Muhammadiyah Purwokerto dapat bekerja secara profesional sesuai bidang ilmunya.

Program yang dilakukan meliputi pemaparan profil yayasan dan sekolah yang selanjutnya diikuti dengan pelaksanaan psikotes, microteaching dan interview. Masing-masing tahap dibagi menjadi 2 sesi guna memaksimalkan konsentrasi pelamar. Bagi kandidat guru dilanjut tahapan microteaching yang diuji oleh user dari 3 sekolah naungan YKPT.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *